"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

WARGA BURIKO TEWAS SAAT IKUT LOMBA TARIK TAMBANG

Polreswajo

Peserta Tarik Tambang Tradisional Asal Desa Buriko Kec. Pitumpanua meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Siwa pada hari senin 15/08/2016 saat mengikuti lomba tarik tambang antar desa, dengan identitas sebagai berikut AMBO TUO, 30 tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Buriko Desa Buriko Kec. Pitumpanua Kab. Wajo.

Adapun kronologis kejadian yang telah didapat oleh anggota polsek pitumpanua yaitu bermula sekitar 1 jam setelah korban selesai melaksanakan perlombaan Tarik Tambang Tradisional antar Desa, korban duduk-duduk dipinggir lapangan sambil merokok lalu datang Kepala Desa Buriko MAS AMAL mengajak untuk pergi makan namun korban menjawab sebentar, tidak lama kemudian korban pinsang selanjutnya di bawah ke RSU Siwa untuk mendapatkan perawatan namun sesampai di RSU siwa korban meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut Kapolsek pitumpanua Kompol TAHANG ABDULLAH berkoordinasi dengan team medis RSU Siwa bahwa dugaan sementara korban mengalami penyakit jantung.

Selanjutnya korban di bawah kerumahnya di Buriko Kec. Pitumpanua untuk diserahkan kepada keluarganya, namun keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan akan melakukan proses pemakaman.

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Check Also

Kabid Humas Polda Sulsel : Polda Sulsel Beri Rasa Aman Masyarakat Ditengah Pandemi Dengan Aktif Bagi Bansos

Polda Sulsel dan Polres jajaran terus aktif menindak lanjuti perintah Kapolri dalam terlibat langsung pembagian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *