"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Kegiatan / TUGASKU AKHIRNYA  SEMANIS DURIAN

TUGASKU AKHIRNYA  SEMANIS DURIAN

tribratanews.polreswajo.id-

Siapa yang tak tahu durian. Salah satu jenis buah-buahan berkulit penuh duri. Buah durian adalah mineral alami yang rasanya harum,manis dan lezat.
Tepat sekali yang dilakukan oleh Kapolres wajo AKBP ASEP MARSEL S.SIK  diselah selah kesibukannya  Rabu tgl 7 Februari 2018 diteras kantor res wajo sebagai  pemimpin,orang tua sekaligus sahabat tidak bosan bosannya  selalu menyempatkan diri memberikan motifasi bimbingan moril dan pembentukan mental dan karakter terhadap personilnya pasalnya kali ini sengaja kami dikumpulkan ” coba kalian buka buah durian ini ” dengan serta Merta kami membuka dgn sekuat tenaga ada yang wajahnya merah,mata melotot , lidah menjulur, urat tangan membesar dan ada yang hampir putus asah namun dengan ke uletan,semangat pantang menyerah durian nakalpun terbuka ah..  legah rasanya . Beliau tersenyum ” ayo kita cicipi isinya. mmm.. lezat sekali bukan.?  ” Tak jarang tangan kita tergores sengatan duri-duri yang runcing. Salah cara mengupasnya, bisa berdarah …. Perlu kalian ketahui bahwa durian mengajarkan banyak hal pada kita.Jika dikaitkan dengan dinamika tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian. Kadang kita mengalami hal-hal sulit  menaklukkan radikal bebas salah sedikit akan mendapatkan pandangan negatif  , terkadang mengeluh dengan sengatan dan hantaman yang menimpa namun kita tidak akan mundur dari gempuran dan tetap semngat  dalam bertugas. kita tak akan pernah tahu bagaimana hasilnya usai lolos dari badai hantaman itu. Terus maju, jangan menyerah pada keadaan apapun dan siapapun demi kebenaran hingga pada akhirnya mendapatkan ,membuka keberhasilan ,terciptanya keamanan ,ketentraman kelezatan hidup yg berbuah manis yang kita nikmati bersama.

Kulitnya berduri namun anehnya disukai banyak orang ,  ini mengisyaratkan  bahwa kita sebagai pengembang fungsi kepolisian sulit ditaklukkan. Kelihatan sangar  namun jangan salah , isi dalamnya yang lezat yang berarti hati kita selalu baik,bermoril ,santun dan humanis melindungi mengayomi serta melayani  sehingga dicintai oleh masyarakat dengan didasari hati ikhlas  dan pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah insya Allah .. tandasnya sambil tersenyum.

(@humas res.wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tingkatkatkan kedisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, personil polsek takkalalla laksanakan giat operasi yustisi

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Takkalalla Personel Polsek Takkalalla Polres Wajo melaksanakan oprasi Yustisi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *