"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Berita / Timsus polres wajo tangkap DPO bandar narkoba

Timsus polres wajo tangkap DPO bandar narkoba

Tribratanews.polreswajo.id

Kepolisian resort wajo berhasil menangkap Dpo bandar narkoba di Desa Sarrasa Kec. Pammana Kab. Wajo siang hari kemarin, Rabu (14/6/2017) oleh Timsus polres wajo.

Sesuai Nomor Laporan Polisi: LPA/59/V/2017/SUL SEL/RES WAJO Tanggal 10 Mei 2017 pria yang berinisial M (35) tersebut merupakan Dpo yang kerap melarikan diri dan bersembunyi dari incaran petugas kepolisian.

Namun sampai disini, tersangka M (35) berhasil diciduk petugas timsus polres wajo bersama barang buktinya berupa 1 sachet besar kristal bening dengan berat 11,4100 gram, 22 sachet sedang kristal bening dengan berat 18,0107 gram, 12 sachet kecil kristal bening dengan berat 1,9650 gram, 1 buah timbangan digital, 1 pucuk senjata air sofgun dan 10 juta uang tunai hasil penjualan shabu serta Hand phone.

Pihak kepolisian polres wajo juga memberikan satu butir timah panas yang bersarang di betis tersangka, karena pada saat dilakukan penangkapan pelaku M (35) berusaha melarikan diri sehingga petugas kepolisian memberikan tembakan peringatan kepada pelaku sebanyak 2 kali tetapi tidak dihiraukan.

Akhirnya pelaku dihadiahi timah panas pada betis sebelah kiri oleh petugas dilapangan lalu tersangka dibawah ke rumah sakit lamaddukelleng.

Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK, M.SI membenarkan peristiwa tersebut sehingga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di mapolres wajo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut oleh anggota sat narkoba polres wajo.

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tak Semata Hanya Melaksanakan Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Juga Ikut Melaksanakan Kerja Bakti

WAJO0-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *