"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Berita / Satuan reserse narkoba polres wajo kembali amankan 21 sachet shabu

Satuan reserse narkoba polres wajo kembali amankan 21 sachet shabu

Tribratanews.polreswajo.id-

Peredaran narkoba di wilayah kabupaten wajo saat ini sangatlah meresahkan masyarakat, pihak kepolisian khususnya polres wajo terus meningkat pemberantasan narkoba dengan melakukan penangkapan di berbagai tempat saat ini.

Dari kegiatan ini satuan reserse narkoba polres wajo kembali berhasil membekuk 4 orang pengedar narkoba jenis shabu di Btn Pepabri sengkang pada malam hari kemarin (09/11/2016) sekitar pukul 22.00 wita oleh Kasat Narkoba Iptu Suardi bersama Kanit 2 Aiptu Dudi dan 5 orang anggotanya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian di rumah tersangka di temukan beberapa jenis barang bukti diantaranya berupa 21 shaset berisi kristal bening yang di duga jenis shabu, 145 shaset kosong, 1 timbangan digital, 1 set bong alat isap shabu, uang tunai hasil penjualan Rp. 3.550.000,- dan 9 buah Hp berbagai merk.

Selain barang bukti yang di amankan ada pula 4 orang pemuda juga ikut di ringkus oleh anggota sat narkoba polres wajo diantaranya BU (39), BM (34), BC (22) dan AS (27) yang sehari-harinya merupakan warga kecamatan tempe kabupaten wajo.

Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK. M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh personil sat narkoba polres wajo karena dapat memberantas para pengedar maupun pemakai narkoba di wilayah hukum polres wajo dan menekankan kepada Kasat Narkoba agar terus meningkatkan kinerja serta menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tak Semata Hanya Melaksanakan Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Juga Ikut Melaksanakan Kerja Bakti

WAJO0-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *