"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Berita / SAT SABHARA POLRES WAJO MELAKUKAN PENCARIAN KEPADA BOCAH TENGGELAM DI SUNGAI WALENGNAI SEJAK TADI MALAM SAMPAI SAAT INI

SAT SABHARA POLRES WAJO MELAKUKAN PENCARIAN KEPADA BOCAH TENGGELAM DI SUNGAI WALENGNAI SEJAK TADI MALAM SAMPAI SAAT INI

Polreswajo

Senin malam, 22/08/2016 sekitar pukul 20.30 wita, bertempat di  empat lima kelurahan salo menraleng telah tenggelam anak kecil dan hingga saat ini belum ditemukan.

Adapun kronologis kejadian yang telah didapat oleh anggota polsek tempe dilapangan yaitu berawal dari seorang lelaki Patriadi yang sedang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan 4 bersama 3 anak kecil yang mana 2 dibonceng dibelakang dan 1 didepan.

Pada saat melintas di jalan udang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba tanpa sadar jalan tersebut buntu, dan di ujung jalan tersebut terdapat sungai sehingga motor yang di kendaraannya terjun kesungai bersama ke 4 orang tadi.

Pada saat itu warga yang berada disekitaran tempat kejadian melihat peristiwa tersebut dan berlari sambil memberikan pertolongan kepada beberapa orang korban dan sepeda motor yang dikendarainya namun di antara 4 orang yang berboncengan tadi hanya 3 orang yang berhasil diselamatkan bersama sepeda motornya.

Sementara 1 orang yang belum ditemukan hingga saat ini yaitu Fikiran, 11 tahun, pelajar, alamat baru orai.

Sedangkan korban yang berhasil diselamatkan oleh warga yaitu:
1. Nama : patriadi
Umur : sekitar 20 tahun
Pekerjaan : swasta
Alamat     : baru orai
2.  Nama : besse
Umur  : 12 tahun
Pkerjaan : pelajar
Alamat    : baru orai
3. Nama  : arif  al. Entong
Umur   : 10 tahun
Pekerjaan : pelajar
Alamat : baru orai.

Pihak kepolisian khususnya polsek tempe dan sat sabhara polres wajo setelah menerima informasi dari masyarakat langsung menuju TKP lalu membantu warga melakukan pertolongan kepada korban yang selamat, mencari saksi-saksi, menghubungi BPBD Kab. Wajo dan berkoordinasi dengan petugas bendungan agar menutup bendungan tersebut serta melakukan pencarian korban bersama masyarakat setempat hingga tengah malam.

Kemudian pencarian korban yang hilang dilanjutkan pada pagi hari ini, selasa 23/08/2016 satuan sabhara polres wajo dipimpin Kasat Sabhara AKP NI’MAN SYAM, SH bersama Basarnas Kab. Wajo, BPBD Kab. Wajo dan masyarakat dengan menggunakan perahu karet milik polres wajo, perahu karet milik basarnas dan perahu kecil milik masyarakat sekitar pinggiran sungai.

Hingga saat ini proses pencarian masih terus menerus dilakukan hingga korban yang hilang dapat ditemukan dan akan menginformasikan kepada masyarakat bila mana telah ada perkembangan.

(@Humas Res. Wajo)

IMG_20160823_111618

IMG_20160823_111653

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tak Semata Hanya Melaksanakan Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Juga Ikut Melaksanakan Kerja Bakti

WAJO0-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *