"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

PROGRAM SATU HARI SATU TOKOH, KANIT INTEL POLSEK KEERA MELAKSANAKAN SILATURAHMI KE KETUA CABANG PARTAI PERINDO DI KEC. KEERA.

Tribratanews.polreswajo.id
Keera – Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan di laksanakan di Kabupaten Wajo ini, Kanit Intel Polsek Keera terus melaksanakan Silaturahmi sambil melaksanakan Perogram Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S, S.IK yaitu Program Satu Hari Satu Tokoh dengan Pengurus Partai Politik ,Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda  yang ada di Wilayahnya guna menciptakan Situasi yang kondusif .

Maka dari itu Kapolsek Keera AKP Mas Uding memerintahkan kepada Kanit Intel Polsek Keera IPDA Baharuddin S. Sos untuk melakukan kunjungan di kediaman Ketua Partai Perindo Cabang Keera (Persatuan Indonesia) An. Barman HS. yang beralamat Dsn Labawang Desa Labawang Kec. Keera . Jum’at (30/03/18).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Keera Polres Wajo memberikan himbauan agar  para pengurus Partai Politik dapat berpolitik dengan santun tanpa harus merendahkan/menjelekkan Partai / Pendukung Pasangan Calon lainnya dan silahkan ambil simpati masyarakat untuk mendapatkan suara yang terbanyak tanpa melanggar aturan.

“Sebentar lagi akan berlangsung  rangkaian kegiatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan saya meminta kepada seluruh pimpinan maupun kader Partai Perindo membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Keera.”- ujar Kapolsek Keera AKP Mas Uding saat di kompirmasi di ruangannya.

(@humas res.wajo)

 

About sutrisno humas

Check Also

Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas, anggota sat intelkam Lakukan Penggalangan.

WAJO-Kanit I Sat Intelkam Polres Wajo IPDA H.Baso Hasbi terus berperan aktif dalam melaksanakan deteksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *