"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Kegiatan / PROGRAM 1 HARI 1 KAWAN KAPOLRES WAJO – KAPOLSEK PAMMANA POLRES WAJO RANGKUL ANGGOTA DPRD KAB.WAJO

PROGRAM 1 HARI 1 KAWAN KAPOLRES WAJO – KAPOLSEK PAMMANA POLRES WAJO RANGKUL ANGGOTA DPRD KAB.WAJO

 

tribratanews.polreswajo.id-

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S.Ik memerintahkan para Kapolsek jajaran polres wajo mengaplikasikan program 1 hari 1 kawan.

Menaggapi perintah tersebut Kapolsek Pammana AKP Abd.Hamid silaturahmi dengan salah satu Anggota DPR Kab.Wajo yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat yang berpengaruh di wilayah Kec.PammanaKab.Wajo,Rabu (15/2/2018)

“Dengan cara seperti ini saya merasa sangat bersyukur dan yakin warga masyarakat Kab.Wajo khususnya Kec.Pammana merasa aman karena sudah merasa sangat dekat dengan polri”ucap Ashanul Hak anggota DPR Kab.Wajo yang disambangi Kapolsek Pammana.

Dengan program 1 hari 1 kawan telah melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh tokoh masyarakat di wilayah Kec.Pammana Kapolsek Pammana sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi warga turut membantu Polri dalam harkamkamtibmas.

Menghadapi pilkada serentak 2018 agar tetap bangun kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali siskamling serta tamu wajin lapor 1×24 jam.

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sambang program 1 hari 1 kawan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

(@humas res.wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tingkatkatkan kedisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, personil polsek takkalalla laksanakan giat operasi yustisi

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Takkalalla Personel Polsek Takkalalla Polres Wajo melaksanakan oprasi Yustisi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *