"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Berita / POLISI PEDULI SESAMA – PERSONEL POLSEK BOLA POLRES WAJO MEMBANTU MEMPERBAIKI MOBIL WARGANYA YANG SEDANG MOGOK

POLISI PEDULI SESAMA – PERSONEL POLSEK BOLA POLRES WAJO MEMBANTU MEMPERBAIKI MOBIL WARGANYA YANG SEDANG MOGOK

 

Tribratanews.polreswajo.id

Kapolsek Bola Polres Wajo menunjukkan sikap sebagai pengayom masyarakat. Saat melaksanakan patroli wilayahnya dengan menggunakan mobil dinas, pada saat melaksanakan patroli Kapolsek Bola IPTU Idham SH melihat warga yang mobilnya sedang mogok. Setelah melihat kejadian tersebut Kapolsek Bola langsung turun tangan membantu memperbaiki mobil warga yang mogok tersebut.

Sabtu (17/03/2018) Kapolsek Bola tampak santun dan santai memperbaiki mobil yang mogok. Kata pemilik kendaraan ini, tiba – tiba motor ini mogok mesinnya gak bisa hidup setelah saya parkir.


“kita itu sama, manusia itu mahluk sosial sehingga memiliki ketergantungan satu sama lain, apalagi dalam tugas saya sebagai anggota polri harus melayani masyarakat jadi hal seperti ini lah yang memang saya harus lakukan ketika masyarakat butuh bantuan,” ungkap Kapolsek Bola IPTU Idham SH.

Pemilik kendaraan sangat senang dan berterima kasih kepada Kapolsek Bola, karena sudah membantu memperbaiki mobilnya yang sedang mogok tersebut.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S S.IK ditempat yang berbeda mengatakan, “Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, harus didasari dengan rasa peduli dimana yang dilakukan oleh Kapolsek Bola sebagai salah satu contoh dimana timbulnya rasa peduli terhadap warganya yang kendaraannnya sedang mogok dibantu memperbaiki mobilnya.

(@humas res.wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tak Semata Hanya Melaksanakan Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Juga Ikut Melaksanakan Kerja Bakti

WAJO0-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *