"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Berita / PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI KOMPONGE KEC. PITUMPANUA KAB. WAJO

PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI KOMPONGE KEC. PITUMPANUA KAB. WAJO

Polreswajo

Telah ditemukan seorang mayat tergenang disungai Desa Komponge Kec. Pitumpanua pada kamis tanggal 04/08/2016 sekitar pukul 15.30 wita oleh masyarakat.

Bermula polsek pitumpanua mendapat laporan dari masyarakat bahwa disungai komponge ada seorang lelaki yang terapung dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Pitumpanua Kompol TAHANG ABDULLAH mengumpulkan anggotanya lalu kemudian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Panit Reskrim sek Ipda Muh. Hatta, SH dan Panit Intel Aiptu H. Ahmad, Panit Sabhara Aiptu Halil dan anggota 4 orang anggota reskrim polsek pitumpanua.

Setelah tiba di Tkp di temukan mayat laki-laki yang belum di ketahui identitasnya dalam keadaan terapung dan terlentang tidak menggunan baju dan dilakukan pemeriksaan terhadap korban di temukan 1 buah stnk mobil adanya, 1 lembar stnk sepeda motor merk honda di saku belakang beserta kunci mobil avansa dan uang tunai senilai Rp.5.600.000.

Setelah itu korban di bawa kerumah sakit siwa untuk di lakukan visum dan setelah dilakukan visum baru diketahui bahwa korban bernama SUMARDI (42), beralamat di Desa Batu Kec. Pitumpanua.

Pihak kepolisian mendapatkan keterangan dari istrinya korban bernama SULFITRIANI membenarkan korban tersebut adalah suaminya dari hasil visum ditemukan pendarahan pada telinga, luka lecet pada dagu, luka robek pada kelopk mata atas sekitar 1,5 cm, pendarahan bola mata kiri, luka lecet atau mengelupas pada bagian perut, luka lecet pada pinggang kiri 1 cm, luka memar pada bagian kaki kiri dan kanan serta dari hasil kordinasi dengan dokter tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dari hasil identitas mayat yang ditemukan disungai kompongnge kec.pitumpanua bernama lelaki SUMARDI ALIAS SUMA BIN H.ABD.LATIF, 42 tahun, wiraswasta, alamat Bulusiwa Desa. Batu Kec.Pitumpanua Kab.Wajo. Mayat tersebut merupakan DPO yang melarikan diri dari rutan BNN Makassar pada hari minggu tanggal 17/07/2016, sesuai hasil keterangan Ketua BNK palopo MAXIMILLIAN SAHESE.AP bahwa bersangkutan betul adalah pelarian (DPO).

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Tak Semata Hanya Melaksanakan Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Juga Ikut Melaksanakan Kerja Bakti

WAJO0-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *