"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Kegiatan / NONGKRONG BERSAMA PEMUDA, KAPOLSEK GILIRENG BERIKAN HIMBAUAN BAHAYA NARKOBA

NONGKRONG BERSAMA PEMUDA, KAPOLSEK GILIRENG BERIKAN HIMBAUAN BAHAYA NARKOBA

 

tribratanews.polreswajo.id-

Tiada hari tanpa patroli dialogis Polsek Gilireng Polres Wajo. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Kapolsek Gilireng AKP Sutarno dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli yang antara lain adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, satpam perusahaan dan perbankkan, pertokoan yang buka 24 jam, warga masyarakat saat di pos kamling serta pemuda yang sedang berkumpul.

Saat melaksanakan patroli , Kapolsek Gilireng melihat pemuda yang sedang berkumpul di bawah rumah warga di Desa Alausalo Kec.Gilireng Kab.Wajo, Rabu(28/02/2018). Tentu saja Kapolsek tidak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk memberikan himbauan, terlebih lagi pemuda-pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus dibina.

“Adik-adik, jangan sampai terlibat Narkoba, ya!” kata Ipda Winarto dengan nada santun namun tegas. “Tidak ada gunanya malahan bisa merusak kesehatan bahkan jiwa para penggunannya. Narkoba hanya membawa kerugian bagi adik-adik dan juga keluarga”. lanjutnya

Pesan Kapolsek ini sepertinya masuk dalam benak para pemuda, karena mereka mendengarkan dan perhatiannya terpusat kepada Kapolsek yang sedang menjelaskan bahaya narkoba.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK menginstruksikan kepada Kapolsek dan anggotanya untuk proaktif mensosialisasikan bahaya narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya.

(@humas res.wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Laksanakan Pengmanan Pasar, Ini Yang Di Lakukan Ps.Kanit Sabahara Polsek Majauleng Polres Wajo

WAJO-Majauleng – Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar wilayah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo biasanya terjadi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *