"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

KELIMA KALINYA, POLRES WAJO LAKUKAN BEDAH RUMAH

 

Tribratanews.polreswajo.id

Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup sendiri dan selalu membutuhkan bantuan orang lain, tolong menolong sudah menjadi dasar kebutuhan manusia.

Ada sebuah cerita nyata di Kabupaten Wajo, seseorang yang hidup berdua dengan orang tuanya dengan kondisi perekonomian yang memprihatinkan, warga Desa Bila Kec. Sabbangparu Kab. Wajo ini bernama AMBO ENRE (42) tinggal bersama orang tuanya atas nama I NINA (80) di gubuk yang sangat amat rapuh dan tidak layak pakai, AMBO ENRE ditinggal oleh Isterinya karena hidup sebagai orang miskin, apabila hujan turun anak dan ibu tersebut pindah ke kuburan yang mempunyai bangunan dan atap yang lebih layak daripada rumahnya sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Polres Wajo yang kelima kalinya memberikan bantuan berupa bedah rumah bagi masyarakat miskin atau yang kurang mampu.

AKBP Asep Marsel S.IK. yang selaku Kapolres Wajo, bersama-sama dengan rombongan Polres Wajo mendatangi rumah yang sudah dibedah, kemudian penyerahan kunci rumah digelar di lokasi bedah rumah di Kec. Sabbangparu Kab. Wajo, Selasa (27/3/2018).

“Dalam ajaran agama islam, saling membatu atau tolong menolong adalah ajaran yang sangat mulia”, ujar Asep ditengah kegiatan tersebut.

Allah SWT sudah menitipkan nasib para fakir miskin agar dapat ditolong dan dipikirkan oleh orang yang diberikan amanat kekayaan harta.

(@humas res.wajo)

 

About sutrisno humas

Check Also

Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas, anggota sat intelkam Lakukan Penggalangan.

WAJO-Kanit I Sat Intelkam Polres Wajo IPDA H.Baso Hasbi terus berperan aktif dalam melaksanakan deteksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *