"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id
Home / Kegiatan / KAPOLRES WAJO RANGKUL TOKOH AGAMA UNTUK BIJAK GUNAKAN MEDSOS

KAPOLRES WAJO RANGKUL TOKOH AGAMA UNTUK BIJAK GUNAKAN MEDSOS

Tribratanews.polreswajo.id

 

Sebagai mitra masyarakat tentunya Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat sehingga tali silaturahmi bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Seperti yang dilakukan Kapolres Wajo saat melaksanakan Patroli siang bersama anggotanya, Kapolres yang bernama lengkap AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK ini melaksanakan giat sambang tokoh agama untuk menjalin hubungan yang bersinergi.

Dalam giat sambang tersebut Kapolres Wajo sambang bapak Sumardi Arifin (fa songkok tanre) salah satu tokoh agama Kab.Wajo yang bertempat di Jl.Bau Baharuddin Sengkang Kec.Tempe Kab.Wajo, Sabtu (10/03/2018).

Saat bertatap muka Kapolres Wajo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat. Ia juga menambahkan bahwa saat ini salah satu hal yang cenderung mengganggu kamtibmas yaitu maraknya informasi dan berita HOAX di media sosial. Untuk itu, dibutuhkan sikap dan komitmen bersama dari seluruh lapisan masyarakat menangkis seluruh informasi hoax, ujaran kebencian dan sara yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami sangat berharap peran tokoh masyarakat, khususnya yang tergabung dalam Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita. Silakan lapor segera kepada kami jika ada kejahatan atau hal-hal mencurigakan di lingkungan Anda,” kata Kapolres seraya memberitahu nomor telepon pribadinya.

(@humas res.wajo)

About sutrisno humas

Avatar

Check Also

Laksanakan Pengmanan Pasar, Ini Yang Di Lakukan Ps.Kanit Sabahara Polsek Majauleng Polres Wajo

WAJO-Majauleng – Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar wilayah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo biasanya terjadi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *