"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

KANIT BINMAS POLSEK SAJOANGING AIPTU BAHRUM, SAMPAIKAN PESAN PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN

Tribratanews.polreswajo.id

Polda Sulsel – Polres wajo, akhir ini situasi global digegerkan dengan ramainya informasi virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga kematian.

Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, jajaran Polsek Sajoanging Polres Wajo melaksanakan Sosialisasi dan edukasi di kalangan masyarakat di wilayah kecamatan Sajoanging.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sajoanging Polres Wajo Aiptu bahrum bersama Babhinkamtibmas melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 kepada warga di Desa Salobulo .

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Sajoanging Aiptu bahrum memberikan menyampaikan agar mencuci tangan yang benar ataupun penggunaan hand sanitizer kepada masyarakat, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara menghindari penularan virus corona, memberikan himbauan kepada masyarakat tidak perlu panik dengan adanya virus corona tetapi harus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau antiseptic dan jangan lupa berdoa minta kepada Allah SWT dijauhkan dari virus corona.

Kapolsek Sajoanging Polres Wajo Iptu Dien martin mengungkapkan bahwa sosialisasi dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah kepanikan yang berlebihan serta mampu mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid 19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Sajoanging Polres Wajo.

(@humas res.wajo)

 

About sutrisno humas

Check Also

Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas, anggota sat intelkam Lakukan Penggalangan.

WAJO-Kanit I Sat Intelkam Polres Wajo IPDA H.Baso Hasbi terus berperan aktif dalam melaksanakan deteksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *