"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

Dua warga berkelahi, mengakibatkan satu korban meninggal dunia

Tribratanews.polreswajo.id

Dua warga dusun bungawae desa tangkoro kecamatan pitumpanua berkelahi dengan menggunakan sebilah parang panjang, Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 22.00 wita.

Peristiwa tersebut bermula saat BUHARIS datang didepan rumah JAYADI marah-marah tapi tidak dihiraukan, berselang beberapa menit JAYADI turun dari rumahnya untuk menasehati BUHARIS namun terjadilah perkelahian dengan menggunakan parang pajang.

Dari kejadian tersebut, mengakibatkan salah satu warga itu (BUHARIS) meninggal dunia kerena mengalami luka robek dikepala dan tangan kiri putus hingga dipergelangan.

Sedangkan warga yang satunya (JAYADI) mengalami perawatan dirumah sakit umum siwa dengan luka yang cukup serius pada lengan kiri yang hampir putus.

Pihak kepolisian setempat khususnya polsek pitumpanua menuju ke tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pengamanan serta membawa kedua warga tersebut kerumah sakit umum siwa.

Kompol TAHANG ABDULLAH kapolsek pitumpanua mengambil tindakan dengan menempatkan personilnya dirumah JAYADI untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam oleh keluarga BUHARIS dan dibantu personil sat sabhara polres wajo serta Polsek keera.

Hingga saat ini lelaki JAYADI dirujuk ke rumah sakit pare-pare sedangkan BUHARIS telah meninggal dunia dan akan dikembalikan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan.

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Check Also

Kabid Humas Polda Sulsel : Polda Sulsel Beri Rasa Aman Masyarakat Ditengah Pandemi Dengan Aktif Bagi Bansos

Polda Sulsel dan Polres jajaran terus aktif menindak lanjuti perintah Kapolri dalam terlibat langsung pembagian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *