"SILAHKAN KUNJUNGI SUTRA WAJO (Sistem Unggulan dan Transparansi Polres Wajo, di www.sutra.polreswajo.id

50 personil polres wajo pengaman kunjungan Menteri PU-PR di bendungan passeloreng

Tribratanews.polreswajo.id-

Siang hari ini, Rabu (19/04/2017) Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat BASUKI H. MULIYONO didampingi Gubernur Sulsel DR. H. SYAHRUL YASIN LIMPO dan ANGGOTA DPR RI ANDI IWAN ARAS tiba di lokasi bendungan passeloreng kabupaten wajo.

Menteri PU bersama rombongan di sambut oleh Bupati Wajo, Danrem Toddopuli Kab.Bone, Kepala Dinas PU Provinsi Sulsel, Dandim 1406 Wajo, Kapolres Wajo, Ketua Pengadilan Sengkang, Kepala Kejaksaan Wajo, Wakil Bupati Wajo dan para SKPD Kab. Wajo.

Selain itu kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para Kepala Desa dan para Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Menteri PU yaitu melakukan meresmikan pengalihan aliran sungai (river closure) sekaligus memantau langsung pembangunan bendungan passeloreng kabupaten wajo seluas 7 Ha di Desa Arajang Kecamatan Gilireng Kab. Wajo.

Gubernur Sulsel DR. H. SYAHRUL YASIN LIMPO memberikan sambutan kepada seluruh para tamu undangan dan dilanjutkan dengan arahan Menteri PU-PR sekaligus meresmikan pengalihan aliran sungai di bendungan passeloreng kabupaten wajo.

Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK. M.SI memerintahkan kepada Kabag Ops Polres Wajo KOMPOL M. JASARDI, S.Sos melakukan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan tersebut
dengan melibatkan 50 personil melakukan pengamanan dan pengawalan disekitar lokasi yang dikunjungi Menteri dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lokasi tersebut.

Menteri PU-PR meninggalkan lokasi sekitar pukul 13.30 dengan menggunakan helikopter dan langsung menuju ke makassar.

(@Humas Res. Wajo)

About sutrisno humas

Check Also

Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas, anggota sat intelkam Lakukan Penggalangan.

WAJO-Kanit I Sat Intelkam Polres Wajo IPDA H.Baso Hasbi terus berperan aktif dalam melaksanakan deteksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *